Tenaga Kesehatan Kami

Bedah Buku Kesehatan Lansia Bareng Kader

18 Mei 2019

Hello healthies, apa kabarnya hari ini?
Tahukah kamu kalau Sabtu 18 Mei kemarin para Kader Posyandu Lansia Kelurahan Rampal Celaket baru saja mengadakan kegiatan Paguyuban Kader untuk membedah Buku Kesehatan Lansia.

Apa sih yang dibedah?
Topik yang dibedah adalah seputar cara pengisian dari buku kesehatan Lansia itu sendiri, yang masih tergolong baru bagi para Kader Posyandu Lansia. Para Kader mengundang Pemegang Program Kesehatan Lansia dan Nutrisionis PKM rampal Celaket pada kegiatan tersebut. Cihuy banget kan antusias dan semangatnya para Kader ini.

Kader Posyandu Lansia berharap agar adanya Posyandu bagi kaum Lansia dapat meningkatkan gairah dan semangat para Lansia khususnya di Rampal Celaket untuk menjaga kesehatan dan mau melakukan pemantauan kesehatannya di Posyandu. Sebab meski usia sudah lanjut, Lansia juga masih bisa berdaya guna untuk diri sendiri, keluarga, hingga masyarakat.

Lansia Bahagia
RCTT YES…
SEHAT, BUGAR, PRODUKTIF

About author

Articles

Puskesmas Rampal Celaket adalah salah satu Pusat Kesehatan Masyarakat di Kota Malang terletak di Jalan Simpang Kasembon No 5 Malang. Status : Puskesmas Rawat Jalan terakreditasi utama. Wilayah kerja puskesmas meliputi : 1. Kelurahan Rampal Celaket 2. Kelurahan Samaan 3. Kelurahan Klojen Motto : Masyarakat sehat mandiri, dambaan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *