Tenaga Kesehatan Kami

Lomba Balita Sehat Tingkat Puskesmas Rampal Celaket

 

Hello healthies
Pada Selasa, 13 Agustus 2019 Puskesmas Rampal Celaket menggelar lomba balita sehat tingkat Puskesmas Rampal Celaket. Kegiatan lomba balita tersebut berjalan meriah dan lancar. Peserta lomba berasal dari Ibu dan balita terpilih dari 22 Posyandu. Dalam pelaksanaan lomba balita, peserta harus melewati 4 penilaian juri diantaranya Juri kesehatan yaitu dokter, juri gizi yaitu nutrisionis, juri promkes yaitu petugas promkes, dan juri KIA yaitu Bidan.

Peserta sangat antusias dalam lomba balita tersebut. Pemenang juara 1, 2, dan 3 mendapat bingkisan, medali, dan uang tunai.
Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi semua bunda untuk memantau tumbuh kembang putra putrinya agar selalu sehat dan kelak menjadi generasi hebat.

About author

Articles

Puskesmas Rampal Celaket adalah salah satu Pusat Kesehatan Masyarakat di Kota Malang terletak di Jalan Simpang Kasembon No 5 Malang. Status : Puskesmas Rawat Jalan terakreditasi utama. Wilayah kerja puskesmas meliputi : 1. Kelurahan Rampal Celaket 2. Kelurahan Samaan 3. Kelurahan Klojen Motto : Masyarakat sehat mandiri, dambaan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *